Monday 18 March 2019

Obat Jitu Buat Jerawat | Kapsida Bersih Darah Kembang Bulan


Assalamu'alaikum,


Hai guys, akhirnya setelah sekian lama gak nge-review produk, kali ini aku mau review produk yang recommended banget, obat ampuh buat jerawat atau gatal-gatal yaitu KAPSIDA BERSIH DARAH KEMBANG BULAN. Kemasan yang terbaru seperti foto di bawah ini, dengan ukuran yang gampang di bawah kemana-mana.


Obat ini berbentuk kapsul, di dalam kemasan disebutkan kalau khasiat dan kegunaan obat ini antara lain : membantu meringankan gatal-gatal, bisul, koreng dan jamur. Dengan cara pemakaian 3 kali sehari (@2 kapsul). Kalau aku sendiri biasanya menggunakan obat ini sebagai pereda jerawat.






Tiap kali jerawatan, aku pasti pake ini dan memang hasilnya cepet buat ngempesin jerawat. Dulu awalnya aku tau produk ini dari saudara, karena pas itu jerawatku cukup parah waktu masa-masa puber dulu. Aku sebenernya gak terlalu tertarik dengan produk ini awalnya, meskipun sudah ada iklannya di TV, tapi pas aku coba ternyata obat ini seampuh itu di aku. Tapi memang obat ini cocok-cocokan sih, aku pernah nyaranin temenku pakai ini, dengan kasus yang sama jerawat cukup parah, tapi selama konsumsi obat ini, kurang seberapa ngaruh ke dia. Tapi tenang banyak juga kok yang cocok, kalian coba aja mungkin cocok buat kalian.

Di samping harganya yang cukup murah, pemakainannya juga gak ribet. Dulu awal aku pake masih dengan harga Rp 7.000,- udah dapet sekarang harganya sekitar Rp 12.000,- kalau gak salah. Satu kemasan isi 12 kapsul, bisa dibeli di apotek-apotek terdekat, gak dijual belikan sembarangan toko ya.

Untuk pemakaian dituliskan dalam kemasan sih 3 kali sehari, tapi dari pengalamanku sendiri sekali sehari aja udah cukup kok, 2 kapsul di malam hari sebelum tidur. Selain memang gak seberapa ngaruh sih menurutku kalo minumnya pagi/siang/sore, tapi juga buat pengiritan sih sebenernya hehe.. Setiap di minum malam hari, paginya aku biasanya ngerasa badan rasanya enteng banget gitu, kulit seger gitu dan yang paling penting jerawat keliatan bgt ngempesnya, mungkin karena aliran darah lancar kali ya. Kalau kalian pengen cepet hilang, emang harus rutin sih minum ini, pemakaian rutin juga gak hanya bikin jerawat atau gatal-gatal hilang tapi juga enak buat badan rasanya enteng. sekali lagi produk Kapsida Bersih Darah Kembang Bulan ini recommended banget !

sekian, thanks udah baca, semoga membantu :)

- Y

No comments:

Post a Comment